Halaman

Halaman

About Me

Foto Saya
Shintya
Simple
Lihat profil lengkapku

Followers

Search

RSS

Sahabat

"Sahabat"
Dalam sunyi ini aku mencari
Seorang Sahabat sejati
Yang akan mengisi hari-hari

 Begitu banyak ,kukorbankan


Begitu sakit,kau tinggalkan
Selama ini,aku berkorban
Namun,kau balas dengan penghianatan

Ingin kuberjuang
Menyelam dilaut luas
Untuk mencari Permata Hitam
Untukmu,Sahabat

Demimu,aku menangis
Membiarkan hati ini tersayat luka
Namun,ada kegembiraan dalam hatiku
Karena kebahagiaanku melihat tawamu

Sunyi senyap. . . . . .
Gelap tak berlampu
Mengalun melodi menyayat hati
Tentangmu,
                Sahabat . . . . . .

Rindu,aku merindukanmu
Berbagi cerita di bawah Pohon Jambu
Mendengarkan nyanyian
Gitar yang berdebu

Sahabat. . . . . . .
Namamu begitu sempurna
Nama terbaik yang mengisi
Hari-hari sepi

Sahabat . . . . . . .
Takkah engkau mengerti ?
Aku disini ,
Menginginkanmu hadir disisi. . . . . .
Sangat ingin aku membencimu
Begitu banyak kau menyakitiku
Namun,kurelakan itu
Untuk kebaikanmu

Dan karena itu
Kusimpan namamu
              Dalam hati
       Sahabat
















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
125x125 Ads1